Tinggal di Perbatasan

Gapura Adalah pembatas antara kota Bekasi dan Kota DKI Jakarta

Suatu daerah atau suatu tempat memiliki peratasan, itu pun berlaku sama dengan ku perbatasan adalah hal yang sudah biasa terdengar di telinga ku. Perbatasan adalah suatu kawasan yang dibatasi oleh sesuatu contoh Rumah kontrakan dalam kontrakan terdapat 5 kepala keluarga dan berbeda beda kamar atau pintu namun masih ssatu daerah hanya dibatasi oleh tembok yang menyekat masing masing rumah mereka dan contoh yang paling mudah adalah Kota Jakarta terdapat beberapa bagian yaitu Jakarta Timur, Pusat,Barat, Selatan, hingga Utara dan dibatasi oleh pembatas yang telah di buat oleh pemerintah DKI Jakarta. 

Dan saya tinggal di Perbatasan kota Jakarta dengan Bekasi, yang lucunya adalah posisi rumah saya rumah kan rumah saya panjangnya kurang lebih 300 Meter dan lebarnya kurang lebih 100 Meter nah Posisi rmah saya itu berada di tengah tengah perbatasan antara Jakarta dan Bekasi. Bagian depan nya berada di Bekasi dan bagian belakangnya berada di Jakarta tapi saya berdomisili masuk daerah bekasi.

Bagian di bekasi adalah Kamar tidur dan ruang tamu dan bagian jakarta adalah Dapur dan kamar mandi jadi kalo saya mao ke kamar mandi harus pergi ke jakarta dulu dan kalo saya mau tidur saya harus ke bekasi dulu hehehehe. Saya juga sering ngeledekin temen saya jika ada yang bertanya rumah atau sedang apa saya, ada cerita saat itu teman saya SMS " Lu dimana ? mandi ko lama banget, yang lain udah pada kumpul nih "  dan saya bales SMS nya dengan nada bercanda " Sorry baru kelar mandi. maklumlah gue harus keluar kota dulu buat mandi hahahahaha ".

Banyak sekali cerita tentang anak perbatasan dan menurut saya enek sekali tinggal di perbatasan karena kita sering bermain dengan menikmati apa yang ada. Dan tidak jarang anak perbatasan sering sekali menjadi bahan celaan atau ledekan, namun semua itu akan hilang dengan sendirinya jika kita sudah beranajak dewasa dan semoga kalian bermint untuk tinggal di perbaasan hahahha.

Semoga bermanfaat Terima kasih.

Comments

Popular Posts