Cara Membuat Logo Anda Sendiri Dengan Adobe Ilustrator

            Assalamualaikum, Kembali lagi di Tutorial ,sekarang saya akan memberikan Tutorial tentang cara membuat Logo anda sendiri maupun untuk perusahaan menggunakan Adobe Ilustrator.. Logo berguna untuk identitas diri anda atau sebagai tanda pengenal suatu perusahaan,sebelum dilanjutkan pastikan di computer atau laptop anda sudah terinstal program Adobe Ilustator dan Adobe Photoshop.

Jika kalian sudah punya aplikasinya kita langsung masuk ke langkah pertama:
  1. Langkah Pertama buka program nya terlebih dulu.
  2. Setelah itu CTRL + N untuk membuat Project baru atau membuat lembar kerja baru baru atau bisa juga dengan pilih File > New. Untuk ukuran nya seterah anda bebas disini saya hanya mencontohkan membuat Logo atau langsung OK saja ngga masalah. Saya menggunakan Ukuran A4
  3. Oke sekarang kita buat Pollygon Tool, Tool nya ada di sebelah kiri di tampilan program anda dan buatlah warnanya menjadi Kuning dan List nya Hitam atau untuk warna seterah anda sesuai selera anda saja. Cek Gamabar Biar Paham yang dimaksud seperti apa
  4. Oke Sekarang Kalian masukan nama kalian sendiri,dan ingat ya setelah kalian masukan nama kalian Convert dulu huruf tersebut agar bisa kita ubah ubah posisinya Cek link ini aja cara mengconvert Font atau huruf.
  5. Oke Sekarang kita Buat gari garis agar menarik,sebenarnya si nga dipake juga nga masalah tergantung selera aja. Oke kita bikin garis Hitam kecil dulu pake Line Segment Tool,cek gambar aja ya.
  6. Lanjut lagi masih berhubungan dengan garis sama fungsinya dengan garis yang di atas tapi sekarang lebih panjang,cek Gambar ya.
  7. Selesai deh ,logo ini berguna untuk orang yang baru belajar desain atau orang awam sekalipun karena mudah tidak terlalu susah nih jadinya.
  8. Sebenarnya Masih bisa kalian olah di Photoshop biar lebih menarik lagi, Kalo mao tau Cek link ini aja Oke http//: . Nah ini  Contoh yang udah di pakein photoshop 

Comments

Popular Posts