Indahnya Zaman SMK



SMK adalah pendidikan terakhir sebelum memasuki dan melangkah ke peguruan tinggi atau kuliah, saat smk adalah saat penentu dimana kalian bisa menentukan jati diri kalian masing masing. Namun masa SMK adalah masa yang sanagat labil, masa yang boleh dibilang sangat rentan akan perbuatan-perbuatan yang tidak baik, dan smk adalah masa dimana kita sudah bisa membedakan perbuatan baik dan bisa mengataur keegoisan kita dan sudah tenang dalam melangkah beda dengan SMP.

Zaman SMK adalah zaman yang sangat indah bagi saya, karena pada masa ini adalah pertama kali nya saya mengikuti ke organisasian yang mengajarkan tentang cara mengatur ke Egoisan diri sendiri kita kemudian belajar mencari tau apa itu skala Prioritas dan yang paling penting kita belajar Kepemimpinan untuk memimpin orang lain maupun diri sendiri. Kemudian di masa SMK saya mendapatkan Sahabat Sahabat yang sangat mengerti apa mau kita walaupun terkadang suka menngesalkan, sahabat di SMK dan di SMP sangat berbeda jauh karena pemikiran sahabat saat di smp itu masih kekanakan namun saat SMK sudah harus memikirkan keputusan yang di ambilnya.

Dan saat SMK adalah masa kita mencari jati diri kita sendiri dan sudah bisa menentukan atau merencanakan jalan hidup kita masing-masing agar menjadi dapat meraih cita-cita dan impian yang telah di impikan sejak dulu. Namun masa SMK adalah masa dimana amarah kita mulai memuncak dan keluar seiring umur yang bertambah namun hal tersebut dapat di redam dengan mengatur Emosi dan Keegoisan diri kita sendiri. Masa SMK adalah masa yang menurut saya masa yang sangat indah dan tak terlupakan dan saat SMK lah saya dapat menemukan Cinta baru hihihi, Cinta lagi cinta lagi Oke Skip aja jangan ngomongin masalah cinta nanti bisa panjang urusannya.

Jadi janganlah kalian sia-siakan masa SMK anda puaskan dengan sepuas puasnya bermain dan bersahabat selagi masih banyak waktu kosong. Sebelum masa SMK anda habis jadi terus lah berkarya, karena saat kalian sudah lulus dari SMK kalian akan berpisah dengan sahabat kalian karena kalian berjalan menuju masa depan dan meraih cita cita kalian masing masing yang belum tentu dapat sejalan dengan sahabat kalian. Dan Mereka hanya Fokus kepada pekerjaan dan kesuksesan mereka dan saya selalu mengingatkan janglah kalian mengejar kesuksesan tapi cobalah untuk menjadi yang terbaik maka kesuksesan akan mngejar anda.

Terima kasih Semoga bermanfaat. 

Comments

Popular Posts