DAYA Si 4 Sahabat (Part 1)

Daya apa si daya ? munkin dalam pikiran anda daya itu adalah suatu energi atau kekuatan listrik , ya itu benar namun konotasi daya yang akan saya bahas bukan kearah situ . Oke saya akan menjelaskan dulu apa si itu daya yang akan kita bahas sekarang ini .

DAYA adalah kumpulan 4 orang sahabat yang nama nya di jadikan menjadi satu yaitu D = Dede , A = Andi , Y= Yasir , A=Arif . Dan kami ini bersahabat ,walau tidak seperti kebanayakan cerita sahabat lain nya yang bercerita persahabat mereka dari masa kecil hingga dewasa,namun berbeda dengan kami , kami bersahabat mulai dari SMK hingga sekarang dan pada SMK pun kami baru kenal di kelas 1 semester 2. Kami pun berkenalan pada Organisasi Sekolah yaitu OSIS, karena kewajiban di osis itu harus berkenalan antara anggota osis lain nya jadi kami pun berkenalan dengan baik dan mao tidak mao harus memiliki satu tujuan yang sama untuk memajukan osis dan sekolah. 

Sebenarnya Yang berbeda kelas hanya saya saja Dede,andi dan yasir kelas nya sama yaitu kelas Produksi 3 dan saya kelas persiapan 2 dan yang tidak ikut osis hanya yasir saja , dede , andi dan saya ikut osis atau menjadi pengurus osis , namun yasir menjadi ketua eskul futsal jadi kami masih ada relasi atau hubungan nya. pada kelas 1 saya tidak terlalu dekat dengan mereka ber 3 pada saat meranjak kelas 2 saya pun dekat dengan mereka dan dari situ nama daya dibuat namun tepat nya tanggal berapa kami pun tidak tau . dan bila kami pergi kemana mana selalu ber 4 dan pada saat disekolah kami bertemu pada saat jam istirahat dan jam pulang saja namun apa bila ada jam kosong 
kami pun selalu bertemu dan intinya bukan saat kita belajar , tapi kalo untuk dede, andi , dan yasir mereka selalu bertemu setiapa  saat karena mereka satu kelas.

Sebelum kehal yang lebih lanjut saya akan kasih tau biografi ke 3 teman saya ini yaitu , : Dede , Andi , Yasir agar lebih tau latar belakang nya Oke cekidot . hahahahha 

Comments

Popular Posts