DAYA Si 4 Sahabat (Part 2)

Oke lanjut dari cerita 4 sahabat ini tapi sebelum itu saya akan memperkenalkan satu demi satu teman saya ini dari mulai biografi mereka sampai yang lain lain nya deh , hahahhaha , Oke Kita Urut aja ya menurut urutan Nama DAYA nya , yaitu Dede.

Nama Lengkap nya : DEDE KURNIA IHSANI , Nama panggilannya : Dede , kalo kami memanggil nya dengan nama MAYONG entah nama MAYONG itu muncul dari mana , Kota kelahiran nya yaitu Kota Padang pada tanggal    16 - 10 - 1995, namun dia tinggal jakarta di daerah klender, tapi setelah lulus smk dia pindah di kota Seribu pabrik yaitu Cikarang, Heheheheh.

Dede ini adalah teman saya yang paling Gokil dan ngga tau malu atau urat kemaluan nya putus kali , hahaha. Namun dia memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik , pada saat SMK dia menjadi anggota OSIS yang berada di bagian Kepemimpinan kelas satu dia hanya Osis Extren atau osis Cabutan. Namun kami lihat kinerja nya baik kami ajak lah Masuk dalam ke anggotaan osis dan dia menjadi Ketua Kordinator Kepemimpinan yang bertugas mengatur jalan nya upacara dan menyajalan kan proker yang telah di buat , dan dia pun ikut serta dalam Ekstrakulikuler Paskibra Sekolah. 
Dede mengikuti kegiatan osis dan ekskul , tapi sifat asli dia pun tidak hilang , yang sering menjahili orang meledeki orang samapi kucing pun bisa di ledekin oleh dia nih contoh gambar nya. 

Dan juga saya pun selaku ketua osis menjadi bahan ledekan nya juga , Namun sifat dia yang seperti itu membuat osis dan sahabat daya menjadi berwarna dan memiliki identitas dia walau sifat nya yang seperti itu , namun kata kata yang dia keluarkan sangat bijaksana dan mampu membuat orang terdiam dengan ucapan nya. 

Dan Dede ini adalah Sahabat yang penuh dengan becandaan yang membuat sahabat lain nya jadi lupa dengan kesedihan nya ,dia adalah sahabat yang sangat baik juga , dan selalu perhatiaan kepada sahabat nya . sahabat ku yang satu ini penuh dengan banyak cerita yang jenaka salah satu cerita nya yaitu , saat dia belajar menjadi Stand Up Comedian gitu lah ya kalo dibilang Komika abal abal , hahahhaha jadi saat itu saya membawa kamera handcam dan dia minta direkam , ya saya ikuti aja perintah nya , dan ternyata dia inget melawak ada satu lawakan nya yg ngeselin yaitu "tentang bermain bulutangkis di madrasah , pada saat permainan antara tungal dan tunggal masih biasa , namun pada saat mejadi ganda campuran itu yang lucu nya pake Skat antara cewe and cowo dan saat wasit nya bilang jus satu semua penonton membuka surat al-baqarah "hahahahah .

Itu salah satu sahabat Daya saya yaitu Dede , semoga bisa di ambil yang patut di ambil , tapi kalo tidak baik abaikan saja salam Dede Kurnia Ihsani , Terima kasih . jika anda ingin kenal dia Langsung buka saja di Fb nya https://www.facebook.com/dede.ihsani

Comments

Popular Posts