DAYA Si 4 Sahabat (Part 3)

Nah tadi kan sudah di kenalin si dede atau biasa kita panggil Mayong ,oke sekarang saya bakal kenalin sahabat saya selanjutnya kalo dari Urutan Nama DAYA sekarang itu dari A , yaitu Andi.

Nama Lengkap nya : ANDI WIBOWO ,nam panggilannya : Andi ,dan kami biasa memanggil nya dengan nama JAWIR berhubung dia orang jawa ya kita panggil aja Jawir (Jawa Nyengir), Kota kelahiran nya yaitu Kota Lampung pada tanggal  11 - 08 - 1996,dan dia bermukim Jakarta di daerah klender Kampung Sumur, rumah nya tidak jauh dari rumah nya Mayong dulu.

Andi ini adalah sahabat saya yang memiliki wibawa dan karisma yang sangat tinggi saat dia berbicara pun orang fokus mendengarkannya. Namun dia juga tidak sekaku yang kita kira,dia juga orang nya asik dan mudah bergaul dengan siapa saja. Pada saat di SMK dia menjadi anggota OSIS yang biasa biasa saja belum memiliki pengaruh yang sangat tinggi,tapi setelah dia naik ke kelas 2 dan dia di tunjuk sebagai Ketua Pelaksana Acara terbesar kami yaitu Pensi kewibawaan dan kepemimpinan nya terlihat dan dia ini sudah sejak kelas 1 menjadi anggota OSIS hingga dia lulus. Saat kelas satu dia hanya menjadi anggota di bidang Kesenian dan saat kelas 2 dia menjabat menjadi Ketua Koordinator Pora atau Olahraga yang bertugas mengatur jadwal dan kegiatan ekstarkulikuler tak lupa proker yang telah di buat nya,dan dia pun ikut serta dalam Ekstrakulikuler Silat di Sekolah. 
Andi juga termasuk Orang yang senang bercanda dia sering ngisengin orang lain juga terutama anggota osis yang lain nya. Namun bercanda nya tidak melewati batas dan tetap dalam norma norma agama dan bangsa . hahahhah,dan panggilan saya kepada dia adalah Wir atau jawir atau juga Bre. Saat di osis dia adalah teman paling dekat di antara anggota Osis yang lainya dia juga sering memberikan masukan dan saran kepada saya selaku ketua Osis dan juga di mampu memberikan arahan kepada adik kelas nya dengan baik. 

Banyak sekali hal mengenai andi dan dia sekarang kuliah di PNJ polotektik Negeri jakarta saat kita kuliah saya jarang bertemu dengannya namun kami saling berbagi informasi dari sudut Organisasi atau diri sendiri. jika kalian penasaran andi seperti apa dan bagaimana dirinya coba cek Fb nya aja
Andi Wibowo semoga kalian mendapat ilmu dari dia berkat pengalaman dia berorganisasi di smk hingga sekarang di perkulihan menjadi BEM.

Itu lah dia satu lagi sahabat Daya saya yaitu Andi , semoga kaliah bisa tau siapa andi dan tau seperti apa dirinya dalam organisasi . Terima kasih . jika anda ingin kenal dia Langsung buka saja di Fb nya https://www.facebook.com/andiwibowo7

Comments

Popular Posts