Air Pun Peka Terhadap Perkataan


Air adalah senyawa Zat yang berpengaruh pada setiap sendi sendi kehidupan mahluk hidup didunia ini terutama manusia air sangat bermanfaat bagi seuruh tubuh manusia dan manusia membutuhkan sekurang kurangnya 1 setengah Liter air dalam Sehari agar menggantikan zat zat tubuh yang di keluarkan oleh tubuh seperti keringat dan lain-lainnya. Namun di samping itu air juga peka terhadap suatu perkataan dan air juga dapat merekam segala kejadian yang terjadi di sekitarnya.

Kenapa saya bisa bilang seperti itu, karena sudah terbukti dan di teliti oleh peneliti asal Jepang Yaitu Dr.Masaru Emoto di adalah direktur lembaga penelitian Hado di Tokyo,Jepang. Beliau adalah penggagas pandangan tentang Kristalisasi Zat air sesuai dengan adanya pengaruh Eksternal,baik secara penglihatan maupun pendengaran. Beliau menyebutkan bahwa Basmallah yang di gunakan oleh orang orang muslim pada setiap memulai pekerjaan mereka, pada saat mengkonsumsi makanan dan masuk ke tempat tidur atau kamar mandi mempunyai dampak yang sangat menakjubkan terhadap Kristalisasi air.

Setelah beliau menyimpulkan kristalisasi air dengan bacaan Basmallah, kemudian dia melakukan Uji coba kepada air itu sendiri beliau mengambil beberapa titik air dan di bekukan dalam ruangan yang sangat dingin sebelum itu air yang tadi di teteskan itu di bacakan Basmallah berulang ulang kali setelah dibekukan dan diteliti menggunakan Mikroskop di ruangan yang sangat dingin dibawah 0 derajat. Kemudian dia meneteskan lagi air dan di bekukan lagi dan sebelum itu air yang diteteskan tadi di bacakan dengan kata kata yang buruk atau tidak baik setelah dibekukan dan diteliti juga dengan Mikroskop. Dan ternyata hasilnya sangat mencengangkat Tetesan air yang di bacakan dengan kata kata buruk kristal kristalnya menjadi hancur dan keruh tapi tetesan air yang dibacakan Basmallah dia membentuk Kristal Kristal yang tak terlukiskan indahnya, Kristal-kristal itu mempunyai kejernihan dan bersih 
Setelah itu Dr.Masaru Emoto berkesimpulan bahwa Basmallah telah memberikan dampak yang sangat menakjubkan dalam pembentukan air. Dia dapat membentuk kristal-kristal yang tak terlukiskan indahnya, kristal-kristal itu mempunyai ketetapan dalam kejernihan dan kebersihan air hingga membuat kristal yang sangat indah. Dr.Masaru Emoto telah banyak melakukan eksperimen dan baru kali itu dia menemukan keajaiban yang luar biasa. Pada setiap suara Basmallah yang dibacakan berulang-ulang kali pada tetesan-tetesan tersebut, dan beliau memperhatikan terjadi perubahan-perubahan terhadap air tersebut dan akhirnya beliau menyimpulkan dan menjelaskan untuk pertama kalinya bahawa air Memiliki Kepekaan. 

Jadi orang orang pada zaman dulu membacakan doa kepada anak nya dalam segelas air, itu adalh obat yang paling mujarap dari antara obat obat lainnya. Namun semua itu tidak lepas dari campur tangan allah. Jadi Bersyukur dengan apa yang allah berikan pada kita semua dari mulai Nafas , makanan samapai Air pun sangat bermanfaat untuk Kehidupan seluruh mahkluk hidup di dunia ini. Dan semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda, Terima kasih

Ini beberapa COntoh Contoh Peng Kristalan Air







Sumber Referensi :
(http://www.aquatecnology.net/watermemory.(1)html) 
dan Buku Dahsyatnya Air Kunci Kesehatan yang Terlupakan 

Comments

Popular Posts