1 Day 5 Articel


1 hari 5 Atikel maksudnya apa ? dan kenapa harus 1 hari 5 artikel,jawabanya adalah karena saya harus menyelesaikan tugas yang deadline pada tanggal 10 02 2016 yaitu mata kuliah Pak Muryan Awwaludin  tugas membuat 50 artikel dan di Possting ke Blognya masing masing dengan nama sendiri. Dan mau tidak mau harus di selesaikan tepat pada tanggal yang sudah di tetapkan oleh Dosen yang bersangkutan. Sebenarnya tugas ini sudah lama diberikan dari bulan November kalo saya tidak salah,namun dikarenakan tugas banyak dan tumpuk menumpuk jadi baru di kerjakan bulan Januari dan bulan Februari jadi ngebut kaya Motor GP hehehehe. 

Sebelumnya sudah di targetkan 1 Day 1 Articel,tapi dikarenakan waktunya tidak mencukupi dan tugas yang lain belum selesai dikerjakan jadi saya ekstra ngebut  jadi nya 1 Day 5 Articel dan baru 25 artikel yang di Posting tinggal 25 lagi jadi kejar target dalam waktu 5 hari harus kelar 25 artikel lagi. Dan ini adalah nilai untuk UAS kami jika tidak selesai ya nga tau deh gimana pak muryan, di kasih A ya Alhamdulillah di kasih E ya jangan lah pak hehehehhe. Perjuangan terus di lanjutkan hingga tujuan yang dicapai selesai dengat waktu yang telah di tetap kan. Dan sebenarnya kami di ajarkan kedisiplinan dan perjuangan agar meraih kesuksesan yang pasti dan ada beberapa sayasering mendapatkan motivasi dari pak muryan banyak sekali dan yang selalu saya ingat "Ayo kalian Pasti Bisa,Saya yakin kalian Bisa jangan pernah bilang Tidak bisa Tapi Belum Bisa" itu lah kata kata yang saya ingat.

Saya ingat ada kata motivasi yang saya dapatkan dari Film india yaitu film yang berjudul 3 Idiot yaitu 

" Jangan lah mengejar Kesuksesan Tapi Kejarlah dan Berjuanglah Untuk Menjadi yang Terbaik Maka Kesuksan Mu pun Akan Mengejarmu" For 3 Idiot.

yang saya dapatkan dari kalimat itu adalah bahwa pendidikan,kuliah bukan sekedar mengejar nilai,IPK tinggi atau pun selembar sertifikat pengakuan dari kampus tapi lebih dari semu hal itu bagaimana cara kita bisa menerapkan atau mengaplikasikan ilmu yang telah kita peroleh. 

Terima Kasih Semoga bermanfaat. 

Comments

Popular Posts