Pria Pecinta India


Film india adalah film yang memiliki banyak penggemar kebanyakan yang menyukai para kaum Hawa dari mulai anak-anak,remaja sampai orang tua dan nenek nenek. Namun untuk para kaum Adam nya pun tidak mau kalah dan tidak sedikit yang menyukai film india bagi para kaum adam terutama untuk orang indonesia itu sendiri banyak sekali penggemar film Bollywod ini.Banyak orang bilang film india adalah film yang sangat membosankan karena durasinya yang cukup lama,kemudian dibilang kalo yang nonton india orang yang cengeng karena setiap nonton india selalu menangis karena terbawa suasana.

Para Pria Pencinta Film India sangat di sepelekan karena dibilang tidak Jantanlah,Lemah lah dan telalu cengeng terkadang sampai di bilang banci. Namun padangan orang yang seperti itu dapat terpatahkan karena di indonesia banyak sekali pecinta film india para kaum  Adam,bahkan para artis indonesia pun banyak yang menyukai film india atau film Bollywod Seperti Gilang Dirga,Nassar KDI,Ustd Riza dan banyak  lagi artis pria yang suka Film Bollywod. Pertanyaan nya kenapa para pria bisa suka dengan Film India dan kenapa dengan film film yang lainnya.

Jawabanya adalah karena film india berbeda dengan film lainnya dari mulai jalan ceritanya dari mulai pengambilan gambarnya dan lagu lagunya sangat menarik dan enak di dengar. Dan pria yang suka dengan film india adalah pria yang romantis dan bisa mengeluarkan kata kata yang sangat indah dan sangat menyayangi para wanita yang dia cintai hingga akhir hayat itu ada dalam Film Mohabbatein dan kata kata nya masih diingat itu adalah " Walau yang Mencinta Mati Tapi Cinta nya akan Selalu Tetap Hidup". Banyak lagi kata kata yang indah dan menginspirasi jika kalian tidak percaya langsung tonton filmnya saja,dan ingat pria yang suka india bukan lah pria cengeng.

Banyak Hal yang menyebabkan para pria suka dengan film Bollywod,"ingat hati pria bisa lembut selembut kapas namun bila di sakitkan bisa setajab pisau"
Terima Kasih Semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts