Pensi SMKN 7 Jakarta ( Pertama & Terakhir )

SMKN 7 atau biasa di kenal Grafika Rawamangun, sering sekali mengadakan Event Event yang besar namun pada angkatan 2013 dia berhasil membuat suatu Event yang sangat membuat para Alumni Grafiaka itu semua nya terkaget dan merasa bangga. Karena Event ini sangat besar dan yang paling utama adalah Event yang pertama kali di adakan dan termasuk Event terbesar yag pernah ada dan membuat sejarah baru bagi perevent nan di Grafika.

Event tersebut adalah Pensi atau Pentas Seni Musik yang dinamakan Grafika Artistik ( Grastik ) dan di grafika Pensi baru pertama kali diadakan untuk dan pensi ini adalah pensi untuk umum jadi semua orang boleh hadir saat pensi ini. Pensi grafika saat itu di hadiri oleh Mongky Bots, Speak Up, dan para band band Indi lainnya dan acara ini di bawakan Oleh Alay Eror. Acara ini sebenarnya memiliki banyak Pro dan Kontra dari kalangan guru maupun murid murid itu sendiri namun dari kalang guru memiliki pandangan yang sangat Negatif dan kemanyakan di pihak yang Kontra atas acara ini, tapi tidak sedikit guru yang berada dipihak Pro dan mendukung acara ini.

Acara ini berlangsung berkat kerja sama dari berbagai pihak dari mulai Guru, Murid, dan para penjaga sekolah dan Tak luapa yang paling utama adalah berkat kerja sama dan kesungguhan dari OSIS SMKN 7 angakatan 2013 yang mencetuskan acara pensi ini dan berhasil dengan segala kenangan yang masih tersisa hingga saat ini. Acara ini sebenarnya sudah sejak lama menjadi impian bagi murid murid di grafika namun baru sekarang dapat di capai ini adalah keberhasilan bagi SMKN 7 dan OSIS nya.

Namun di samping itu acara yang sudah berakhir tidak juga ikut berakhir masalah yang ada, akibat acara itu dampak nya kepada osis selanjutnya yang tidak di izinkan untuk mengadakan acara acara seperti itu lagi karena dari sisi keamanan yang sangat rentan dan juga tidak di izinkan lagi oleh pemerintah DKI Jakarta. Dan dari situ lah Pensi menjadi moment untuk pertama kali nya namun menjadi terakhir kali nya juga di adakan di Grafika.

Tapi semua itu ada hikmahnya yang dpat di ambil tidak sekarang, esok atau lusa tapi nanti kalian dapat merasakan nya, Berjuanglah untuk keberhasialan dan berikanlah yang terbaik untuk apa yang sedang kamu lakukan karena kesuksesan akan mengejar mu sampai kamu lelah dengan kesuksesan itu. 

Terima kasih salam OSIS angkata 2013. 

Comments

Popular Posts