Senangnya Masa Kecilku


Masa kecil tidak bisa digantikan dengan masa masa lain karena masa kecil hanya berlaku sekali dalam hidup kita, tidak bisa di maju atau di mundurkan. Kenangan masa kecil akan selalu menempel pada pikiran kita, karena saat kita masih kecil memory dalam otak dan pikiran kita masih jernih dan kosong di ibaratkan sebongkah batu di tuliskan sebuah kata kata,dan sampaikapan pun kata kata itu tidak akan hilang. Namun berbeda dengan Masa sekarang kita sekarang sudah sering lupa dengan apa yang kita dapatkan padahal baru kemarin itu bisa di ibaratkan menulis di atas kertas dan kertas tersebut di celupkan kedalam air, maka kita tidak akan pernah ingat walau kita menulis sebanyak apapun paling hanya sedikit yang dapat kita ingat.

Coba sekarang kita tes memory masa kecil kia, Apakah kalian masih ingat saat bermain Sepak bola di lapangan saat kecil bersama teman kalian dan kalian hanya menggunakan celana saja alias telanjang dada untuk Cowo ya  hehehehe, dan End Juritime nya adalah Azan Magrib itulah waktu selesai kia bermain bola dan beranjak pulang untuk pergi mengaji. Dan apakah kalian ingat saat kecil bermain Dikte, Galasin, Kasti, Congklak, Kelereng, Layangan dan banyak sekali permainan saat dulu yang dapat kalian ingat. 

Tapi cobalah kalian ingat sekarang saat and diberikan sesuatu benda atau amanat atau apalah itu belum tentu anda dapat mngeingatnya dengan baik terkadang anda harus mencatat nya dan lain lainya dan ketika sudah selesai anda lupa apa yang anda kerjakan tadi. Pertanyaan nya kenapa, Karena sekarang anda sudah mimiliki banyak pikiran atau bisa di sebut otak anda sudah penung dengan berbagai macam pikiran dan lain-lainya

Senang sekali masa kecilku masih dapat merasakan main-main nan Tradisional dan permainan Tradisional, dari mulai Panggal, Kelereng, Layangan, dan banyak yang lainnya dan permainan nya adalah Galasin, Dikte, Kasti, Benteng semua permainan yang kami lakukan saat kecil adalah permainan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan karena pergerakan dalam tubuh kita berjalan semua dan menjadikan anak anak zaman dahulu menjadi lebih sehat di banding anak sekarang. Namun berbeda dengan Zaman sekarang semua permainan berada di TAB atau Handphonenya jadi anak anak haya beradadi satu tempat saja tidak berjalan atau melakukan sesuatu dari situ anak zaman sekarang hampir rata rata sering mengalami Sakit sakit tertentu.

itulah masa kecil yang ada pada diri ku, Semoga bermanfaat Terima kasih 

Comments

Popular Posts