50 Artikel Deadline ( Original )

Artikel sudah biasa kita dengar dan angka 50 adalah angka yang tidak sedikit Original adalah suatu keaslian yang dibuat oleh diri sendiri. Kenapa saya membahas tentang 50 artikel ini karena ini menyangkut dengan tugas kuliah yang diberikan oleh Dosen saya yaitu mata kuliah IMK ( Interaksi Manusia dan Komputer ). Pertanyaannya buat apa semua artikel itu sampai 50 artikel apakah buat iseng iseng saja atau buat menghilangkan jenuh saja. Oh tidak artikel yang saya buat ini harus di Posting ke Blog masing masing dengan menggunakan nama sendiri dan yang paling penting adalah ke Orisinilannya harus buatan sendiri dan tidak boleh mencopy dari orang atau Web site lainya.

Saya pun binggung harus buat apa dengan 50 Artikel yang harus menggunakan kata kata sendiri dan tidak copy-paste dari Web atau blog orang lain, dan penilaian nya meliputi Jumlah artikel tersebut, Ketepatan waktu, dan tanda tanda yang harus benar seperti titik dan koma. Tapi saya belum mengerti dengan jelas penggunaan titik dan koma saya hanya menulis apa yang ada didalam pikiran saya dan mengeluarkannya dengan apa adanya dari mulai pengalaman diri sendiri, kemudian tutorial, Sahabat, dan lain-lain.

Saya bagaikan berjuang dengan penjajah dan dikejar setoran bagai supir angkot, hahahaha. Tapi saya tidak berputus asa saya terus berjuang dan Alhamdulillah akhirnya dapat menyelesaikan 50 Artikel tersebut dengantepat pada waktu nya, tapi entahlah apa bagus atau tidak hasil yang di dapatkan tapi saya sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tugas saya dan berjuang untuk tugas yang diberikan. Semoga 50 artikel lainnya menjadi awal bagi saya untuk berbagi dan menulis untuk blog ini.

" Jangan lah mengejar Kesuksesan Tapi Kejarlah dan Berjuanglah Untuk Menjadi yang Terbaik Maka Kesuksan Mu pun Akan Mengejarmu" 
For 3 Idiot. 

kata kata ini lah yang sering saya tuliskan di beberapa artikel saya dan menjadi sebuah motivasi buat saya agar memberikan yang terbaik terima kasih, Semoga bermanfaat 
 

Comments

Popular Posts