Kuliah Tak Seindah Di Sinetron

Kuliah adalah masa masa keemasan bagi kita semua, kuliah adalah sebuat impian bagi setiap orang yang ingin melanjutkan pendidikan nya dari SMA atau SMK menuju perguruan tinggi yang di idamkan oleh individu masing-masing orang. Kuliah adalah jenjang pendidikan paling tinggi dan satu langkah awal untuk menjadi orang yang memiliki gelar SI atau S2 atau Master sekali pun. Dan biasanya di dalam sinetron indonesia sangat sering di gambarkan bahwa kuliah sangat menyenangkan, Seru dan tidak ada kesusahan sedikitpun, pakaian bebas yang digunakan tidak seperti saat SMP atau SMA masih menggunakan seragam dan atribut perlengkapan lainnya. 

Dalam Sinetron digambarkan bahwa kehidupan perkulihan penuh dengan suasana percintaan dan selalu digambarkan denga kemudahan tidak ada Tugas dan pekerjaan lainnya. Namun semua itu adalah bohong masuk kuliah adalah langkah awal menuju perjuangan dalam perkulihan anda harus berjuang dengan diri anda sendiri dari mulai tugas yang diberikan Dosen dari setiap matakuliah misalkan dalam 1 hari ada 2 matapelajaran namun dalam 1 matapelajaran itu ada 2-3 Tugas yang diberikan dan besok pagi tugas tersebut haru selesai dan tanpa toleransi sedikitpun.

Namun dari situ anda di ajarkan menjadi seorang Pejuang yang selalu berusaha memang betul Cape, kalau ngga mau cape tiduran aja. Seorang yang sukses adalah seorang pejuang, tidak ada di kamus orang sukses nama nya Capelah, Lelahlah, dan alasan lainya. Dan membuat anda menjadi malas dan selalu di tenggelami rasa malas, tapi ingat jangan lah selalu mengejar Kesuksesan tapi berjuanglah untuk menjadi yang terbaik dan terus berusaha walau dalam ujian sekalipun.

Jadi tidak ada yang nama nya keindah saat kuliah itu hanya fiktif disini kalian harus belajar untuk menjadi seorang pejuang yang untuk meraih hasil yang baik maka  kesuksesan akan menghampiri dirimu dan satu lagi yang harus kalian ingat Doa dan restu orang tua adalah kunci keberhasialan diri anda 

" Jangan lah mengejar Kesuksesan Tapi Kejarlah dan Berjuanglah Untuk Menjadi yang Terbaik Maka Kesuksan Mu pun Akan Mengejarmu"  For 3 Idiot.

Comments

Popular Posts