Ujiian Dari Allah Sepulang dari Tempat Mulia ( Makam Habib Sholeh Tanggul ) Part 2

Dan saat di diskotik pun kami seperti orang yng di istimewakan jika orang lain bayar untung masuk kami bertiga tidak dan jika yang lain di tempat biasa kami di tempat VIP dan mendapatkan pengawalan dari teman Om saya wah pokok nya kaya tamu spesial deh dan kami di hidangkan dengan minuman beralkohol. Nah disini juga kami di uji lagi oleh allah kuat atau tidak menahan hawa nafsu dan kami tidak ada yang menyentuh sama sekali barang haram tersebut. Sebenarnya saya tidak nyaman ditempat seperti itu musik nya yang keras dan bising mau keluar tidak bisa karena di awasin terus sama teman Om saya,pokoknya tidak nyaman deh .

Dan waktu pun sudah menunjukan pukul 2 malam dikarenakan Om dan teman teman nya telalu banyak minum dan akhirnya kita menginap di rumah teman Om saya hingga pagi datang dan pukul 5 pagi kita di ajak untukkerumah Om saya dulu untuk bertemu kepada Bibi saya dan sampai sana Om saya di omelin oleh Istrinya karena tidak pulang dulu soalnya sedang membawa saya ya kita si langsung disuruh masuk ke dalam kamar yang telah di sediakan. Dan teman teman saya langsung tidur lagi namun saya sholat subuh dulu karena sudah lewat dari waktunya dan setelah sholat saya lanjutkan lagi tidur hehehe.

Menurut kami itu adalah suatu Ujian dari Allah untuk kami karena mampukah kita untuk menahan Hawa Nafsu dan kesabaran. Pukul 10 pagi kami pun bangun karena semalem kami sangat kelehan, dan kami langsung di suguhkan makanan oleh Bibi kami langsung saja kami menyantapnya dengan lahap. Selesai makan kami di ajak kerumah Embah atau lebih tepatnya nenek saya,sesampainya disana ternyata kami sangat ditunggu. Sesampai disana kami bercengkrama sebentar dan mengobrol
dan kami berniat untuk membeli tiket Bus siang hari nanti dan ternyata Kami sudah di belikan oleh Bibi kami tiket Bus Eksekutif AC padahal kami hanya punya uang untuk membeli yang ekonomi saja dan sangat bersyukurnya kami karena sudah di belikan tiket bus yang sangat nyaman, mungkin ini lah hadiah dari allah dengan ujian yang telah di berikan nya.

Bus kami berangkat sekitar pukul setengah 6 sore dan sekarang masih pukul 2 siang jadi kami bisa berjalan jalan dulu mengelilingi kampung dan jalan jalan ke kali klawing sekalian nyari Batu Akik hahahaha ya mumpung lagi musim di jakarta. selesai dari kali dan keliling kampung kami pulang lagi untuk bersiap siap berangkat ke jakarta. Sebelum itu kami berpamitan ke seluruh sodara saya yang ada di sekitar rumah yang lebih tepat si yang di kenal saja hehehe. Kami langsung di antar ke Terminal Bukateja untuk tempat naik Bus. Sesampainya di Terminal kami tidak perlu menunggu lama lagi karena Bus yang kami tunggu sudah datang langsung saja kami naik dan berpamitan kepada Bibi yag mengatar kami ke terminal. Dan kami sangat menikmati perjalanan kami saat itu dan kami selalu bersyukur atas perlindungan yang allah berikan kepada kami semua dan semoga semakin banyak cerita dan perjalan yang kami dapat lagi nanti dan semoga perjalanan ini di berkahi oleh Allah SWT . Aminn

Maaf bila ada salah kata dan yang tersinggung atau yang lain nya,karena ini adalah pengalaman pribadi saya sendiri. Terima Kasih Telah Membaca artikel ini semoga saja kita saling belajar


  

Comments

Popular Posts