Tenang nya Jakarta


Tenang nya Jakarta
          Jakarta adalah kota metropolitan yang penuh dengan banyak masalah dari mulai masalah banjir , macet,pelanggaran dan berbagai macam masalah lainnya. Dengan kepadatan nya dengan keramaian nya orang dari luar daerah berbondong bondong untuk datang ke kota jakarta yang penuh dengan bebagai hal dari perniagaan , Bisnis , Organisasi , Pendidikan dan banyak lainnya , hingga jakarta termasuk kota
metropolitan yang ramai penduduk nya dari daerah atau imigran.
         Namun hari ini saya dapat merasakan ketenangan di Jakarta walau masalahnya tidak berkurang banyak tapi saya dapat merasakan ketenangan di kota jakarta ini masalah yang berkurang yaitu kemacetan, Pertanyaan nya Kenapa Kemacetan ?.
            Karena kita semua berada di Ujung Tahun 2015  , jadi semua orang berkeinginan untuk berlibur dan pulang ke daerah nya masing masing , hingga jakarta tenang dari kegiatan yang ada pada hari hari biasa . Dari mulai kemacetan yang berkurang akibat libur natal dan tahun baru. Namun saya tidak seperti mereka yang pulang ke daerah nya masing masing atau berlibur dengan keluarga nya , saya hanya di rumah menikmati ketenangan dan beristirahat pada saat liburan Akhir Tahun ini , dan bisa berkumpul dengan keluarga.
         Ketenangan di jakarta jarang bisa kita dapatkan hanya waktu tertentu saja jakarta dapat merasa tenang dan lenggang , tidak ada kemacetan, polusi suara , demu , asap, dan lain lain , misalkan hari hari tertentu nya adalah , perayaan hari lebaran, natal dan tahun baru dan Long weekend
dari situ lah jakarta dapat terasa tenang .
  Oke sebelum ketenangan jakarta habis langkah baik nya coba kalian nikmati ketenangan ini , cuntuk beristirahat berlibur dan menenangkan pikiran yang sedang stres oleh pekerjaan , Selamaan menikmati Tenang nya Jakarta .

 ( by: nurariffadlilla.blogspot.com )

Comments

Popular Posts