Ujian Dari Allah Sepulang dari Tempat Mulia ( Makam Habib Sholeh Tanggul ) Part 1

Ettt nanti dulu cerita kami belum selesai sampai disitu saja masih ada lagi pengalaman yang menurut saya adalah Uji Coba dari allah untuk kami ini lanjutan dari cerita 3 hari di kota Waliallah .Oke lanjut aja,3 hari kami ada di Kota Tanggul dan pada hari selasa kami berangkat lagi menuju jakarta namun kami harus pergi ke stasiun Porwokerto dulu, dan berhubung kami tidak mendapatkan tiket yang menuju jakarta. Dan saya ingat saya punya Om yang tinggal disana ya lebih tepat nya keluarga dari ayah saya tinggal di Purbalingga namun yang lebih dekat stasiun purwokerto adalah Om saya yaitu Om andri. Dalam perjalanan menuju stasiun purwokerto saya menghubungi Om andri untuk menjemput saya dan izin untuk menginap di rumah nya 1 malam saja karena kami tidak dapat tiket menuju jakarta dan kami
berniat untuk naik BUS.

Sesampai nya di stasiun Purwokerto kami pun di jemput oleh Om saya. Nah ceritanya berawal dari sini yang saya maksud Uji Coba atau Ujian dari Allah yang menuntut kita menahan Hawa Nafsu kesabaran dan banyak lagi hal yang di Uji oleh allah. Setelah bertemu dengan Om saya,kita langsung memasuki mobil yang lucu nya tuh kan Om saya kaya preman gitu deh rambot gondrong badan tatoan pokoknya kaya preman deh. Nah pas Om sayakeluar dari mobil dan ke3 teman nya kami berasa kaya di Preman Pensiun hahahaha dikawal gitu. Saat di dalam Mobil Om saya bilang "De kita ke Batu Raden dulu ya ? belum pernahkan lihat Batu Raden malam hari ?" dan kami serentak bilang "iya Om" karena tidak enak kami sudah di jemput dan pikiran kami untuk refresing dulu.

Setelah sampai disana kita mampir disebuah warung kecil cuma aneh nya ko ada poster poster Bir atau minuman keras ya dari situ kita sudah curiga saja. Dan benar saja ternyata Om saya memesan minuman terlarang tersebut, kami ditawari namun kami tidak mao dan tidak mengambilnya kami hanya minta minum air putih saja. Dan Om berkata "De pulang kerumah Embah nya nanti saja ya jam 12 malem ?" dan kami jawab Iya saja karena kami hanya menumpang di mobil itu dan kami pun tidak tau daerah situ. Dan kami ingat kami belum sholat Isya karena saat itu waktu menunjukan jam 8 malam jadi saya bilang pada Om saya untung izin mencari kamar mandi dan mencari mushollah. Setelah selesai sholat kami kembali lagi ke tempat kami tadi.

Waktu sudah menunjukan pukul 21.30 dan Om saya mengajak mengajak kami kesesuatu tempat yang entah apa itu tempatnya. Dan Ternyata kami di ajak ke tempat Para Wanita Malam dan kami ditawarkan oleh teman Om kami untuk memilih salah satu wanita itu. Nah disini Allah menguji kami dan jelas saja kami menolak nya,kami tidak bisa berbuat banyak disana kami hanya mengikuti saja kemana mereka pergi. Dan akhirnya kami semua tidak memilih wanita disana.Namun belum selesai 
sampai situ kami masih di ajak pergi ke sesuatu tempat lagi yang kami tidak tau apa tempat itu. Dan sesampai nya disana ternyata kami di ajak ke Diskotik dan kalo boleh jujur ini pertama kali saya memasuki tempat seperti ini entah lah teman saya yang lain seperti apa.


Bersambung.....

Comments

Popular Posts