SEJUK NYA KOTA JAKARTA


SEJUK NYA KOTA JAKARTA
          Selamat pagi untuk kalian semua pada tanggal 17 Desember 2015 ini dan bulan ini memasuki musim penghujan dan kami akhirnya dapat merasakan kesejukan di kota jakarta ,bagaikan kesejukan di puncak bogor padahal jakarta adalah kota metropolitan yang moyoritas orang dari seluruh daerah beradu nasib di kota jakarta ini, dengan kepadatan nya, kemacetan nya , cuaca panas , asap nya dan masalah lain nya.

Namun saya masih besyukur hari ini masih di beri kenikmatan dapat merasakan kesejukan di kota metropolitan ini dengan menikmati pagi hari di depan teras rumah dengan segelas teh dan satu buah roti , sambil menunggu ke berangkatan kuliah saya menikmati sejuk nya udara pagi ini , bahkan saking sejuk nya air di rumah saya pun menjadi dingin jadi males buat mandi .. hehehe.

Udara yang di hembuskan oleh angin ini dapan membuat tubuh saya merasa menggigil dan kedinginan , dalam hati si niat nya ngga mao mandi tapi kalo ngga mandi nanti bau pas berangkan ke kampus...heheheh
namun semua ini adalah salah satu nikmat yang di berikan oleh Allah, nikmat yang belum tentu di rasakan oleh orang lain jadi saya sangat bersyukur apa yang telah di berikan Allah dengan di berikan nya kesejukan , kelapangan pikiraran dan macam-macam nikmat lain nya .

         Semoga saja kita selalu bersyukur dengan apa yang di berikan Allah kepada kita semua dengan nikmat nya kecil atau pun besar " Barang siapa yang bersyukur dengan nikmat yang aku berikat akan aku tambah dengan nikmat lain nya & dan barang siapa yang kufur akan nikmat ku termasuk orang orang yang munafik" Firman Allah SWT .

Semog hal ini bermanfaat untuk kita semua , agar kita selalu bersyukur kepada  Allah SWT . amin Amin ya robal alamin


 ( by: nurariffadlilla.blogspot.com )

Comments

Post a Comment

Popular Posts