1 Hari Di Kota Bandung ( Part 1 )

Hari Kamis tanggal 7 januari 2016 , sebenarnya sama seperti hari hari lain nya , namun untuk hari ini saya tidak melakukan kegiatan seperti biasa nya yaitu kuliah. saya izin untuk tidak kuliah hari ini karena saya ingin pergi ke kota bandung tujuan nya si hanya
untuk mengantar ponakan saya pulang kerumah nya .

Ponakan saya berumur 5 tahun , dia sedang berlibur di jakarta namun dia hanya sendiri saja . jadi pada saat saya datang ke kota bandung minggu lalu ponakan saya ini mau ikut ke jakarta , namun ibu nya sedang dalam kondisi pemulihan pasca melahirkan. karena  itu dia pergi ke jakarta hanya sendiri ya lebih tepat nya si bareng keluarga saya. nah dia baru 1 minggu di jakarta sudah minta pulang ke bandung katanya kangen sama ibu nya dan adik nya.

Jadi saya di suruh mengantarkan ke bandung , sebenarnya yang di suruh itu OM saya.Tapi karena dia kerja jadi tidak bisa saya sudah mengajak sodara saya dan teman saya namun mereka semua sedang sibuk dalam pekerjaan nya dan kuliah nya . Berhubung dia libur Akhir nya saya mengajak Pacar saya untuk menemani ke bandung,dan saya meminta izin ke orang tua nya untuk pergi ke bandung dan saya di izinkan namun saya tidak di izinkan menginap.
Dan pada Rabu malam tanggal 6 Januari 2016 , saya membeli tiket kereta untuk pergi ke bandung. Jam keberangkatan kami Jam 10.15 pagi , saya memberitahukan kepada ponakan saya agar tidur jangan larut malam. ke esokan Pagi nya kami sudah siap siap untuk berangakat kami sarapan dan membawa barang yang penting saja, Kami berangkat jam 08.05 pagi menggunakan motor menuju ke stasiun Gambir , namun saya harus menjemput pacar saya dulu di rumah nya dan meminta izin kepada orang tua nya. Setelah itu kami jalan menuju Stasiun Gambir dan sampailah kami di stasiun dan memarkirkan motor di parkiran stasiun.

Kami sampai pukul 09.30 ,langsung saja kami menuju gerbang keberangkatan dan mencari kereta yang tertera di tiket yaitu kereta Argo Parayangan. Berangkat lah kereta yang kami tumpangi menuju kota bandung,dalam perjalanan kami menimati pemandangan yang amat bagus dan tidak bisa kita bayangkan dengan kata kata. Dan akhir nya kami sampai di Kota bandung jam 13.35 siang , sesampai
nya di stasiun kami langsung membeli tiket untuk pulang ke jakarta. karena memang rencana nya kami cuma 1 hari saja ke bandung tujuan kami kan hanya mengantar dan langsung pulang lagi ke jakarta kami mendapatkan tiket ke arah jakarta jam 19.25 malam.