1 Hari Di Kota Bandung ( Part 2 )

Setelah saya sampai di kota bandung saya langsung menuju kerumah ponakan saya untuk menganter nya pulang, dan kami sudah di tunggu di depan stasiun menggunakan Sepeda motor.  Kami langsung jalan saja menuju tempat yang di tuju sesampai nya di rumah ponakan saya langsung memeluk ibu nya karena kangen dan langsung bermain dengan teman teman nya.  Dan saya mengobrol saja dengan ibu nya dan istirahat sebentar untuk menghilangkan penat di perjalanan.

Berhubung saya sedang ada di kota bandung tidak lengkap kalo tidak jalan jalan terlebih dahulu, sambil menunggu jam keberangkatan kereta yang berangkat jam19.45 . kami selesai azan ashar langsung jalan jalan mengelilingi kota bandung , menggunakan motor yang tadi digunakan untuk menjemput . berhubung kami tidak tau tempat di bandung yang mana harus di kunjung jadi kami hanya pergi ke Alun Alun Kota Bandung Dan ke pasar Ciampelas untuk mencari Oleh oleh yang akan di bawa ke jakarta.

Oke , pertama kami menuju alun alun kota bandung yang di kenal dengan masjid raya Bandung nya dan rumput sintetiknya dan saya sholat ashar dulu di masjid nya karena kami berangkat nya bertepatan azan ashar. setelah sholat kami mencari tempat untuk berfoto dan mengabadikan momen momen di kota bandung , ya walau hanya 1 hari tapi bisa berkesan dengan menikmati jalan jalan nya. dan tak terasa waktu berlalu cepat dan sudah pukul 17.15 , kami harus sampai di rumah sebelum azan magrib agar ke stasiun nya tidak telat.

Dan setelah selesai berfoto foto di alun alun bandung , kami langsung bergegas ke rumah sepupu kami . tapi kami meluangkan sedikit waktu untuk berbelanja di pasar Ciampelas untuk membeli oleh oleh, setelah itu kami langsung jalan pulang namun dalam perjalan nan kami tersesat dan kami inget pesan sepupu kami "nanti kalo nyasar ikutin saja angkot warna hijau arah ke cimbelut" dan benar saja kami sampai di tempat yang di tuju langsung saja kami bergegas untuk pulang dan bersiap siap kembali ke jakarta.

Setelah Sholat magrib dan selesai beres beres kami langsung berpamitan untuk kembali lagi ke jakarta. dan kami diantar lagi sampai stasiun bandung, setelah sampai langsung saja kami menuju ke gerbang masuk kereta  dan mencari kereta arah tujuan jakarta atau stasiun bandung . oh iya sebelum nya kami kan sudah beli tiket jadi langsung saja masuk untuk mencari kereta nya. dan akhir nya
ketemu tepat jam 19.15 kami masuk dan duduk di dalam kereta dan jam 19.25 kami berangkat menuju jakarta. dalam perjalanan kami hanya tidur karena sudah terlalu lelah , ya walau terkadang masih bangun bangun.

Akhir nya Tepat Jam 22.35 Kami sampai di jakarta dan langsung saja kami mengambil motor di parkiran dan menuju pulang kerumah masing masing dan saya menganter pacar saya dulu ke rumahnya dan saya sampai di rumah pukul 24.00 malam. Itu lah pengalaman 1 hari di Kota Kemang (Bandung) yang tak bisa di lupakan dan sangat berkesan.

Dan semoga bermanfaat untuk kalian . Terima Kasih sudah mau untuk membaca.