Visi & Misi Kandidat Calon Ketua Bem STIKOM CKI



Visi & Misi Kandidat Nomer 3 Yaitu :

VISI

Mewujudkan BEM dan Mahasiswa yang Kreatif, Inovatif, Berprestasi dan Bersaudara dalam lingkungan kampus dan menjadikan BEM sebagai wadah aspirasi bagi mahasiswa serta berdedikasi bagi STIKOM Cipta Karya Informatika dan Juga Untuk Masyarakat Sekitar.

MISI

  1. Membangun Persaudaraan atau silaturahmi dengan Mahasiswa dan manajemen dan seluruh Civitas yang berada di Kampus
  2. Memberikan Karya dengan Kreatifitas yang dimiliki oleh diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain.
  3. Memberikan atau membuat suatu Prestasi yang membanggakan untuk kampus ataupun Pribadi dalam Bidang Akademik maupun Non Akademik.
  4. Mengadakan Kegiatan atau sebuah Event yang Berkesinambungan dan di bantu oleh para UKM yang ada.
  5. Mengabdi kepada masyarat sekitar kampus dan memberikan sesuatu ilmu atau pun barang untuk masyarat yang membutuhkan dan memerikan suatu relasi antara mahasiswa dan masyarakat sekitar.
  6. Mengevaluasi Kinerja yang telah berlangsung secara berkesinambungan/terus menerus agar mencapai hasil yang memuaskan.
  7. Menyiapkan suatu wadah untuk Aspirasi Mahasiswa yang ingin sekali membangun kampus dan selalu kritis akan sesuatu hal dan juga selalu memberikan Jalan keluarnya atau saran.
  8. Memantau Kegiatan UKM secara berkala


Beberapa Program Unggulan Yang Insya allah akan Dijalankan dengan semestinya:

  • STIKOM SAWARGI (Sharing wawasan Bersinergi) 
    • Wadah untuk kegiatan seluruh mhasiswa dalam menyampaikan wawasannya, informasi dalam berupa sharing bersama untuk mencapai musyawarah mufakat .
      Manfaat : untuk evalusi kegiatan dan informasi kemahsiswaan

  • NGABDI EKSIS 
    • Adalah Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat di luar atau di lingkungan STIKOM CKI dengan project pelatihan SDM berupa prakarya masyarakat.
  • Akademik Center
    • Adalah Program yang bekerjasama dengan humas Managemen kampus untuk informasi Akademik dan Non Akademik .
      Contoh : Pusat Media Informasi dalam bentuk Web atau informasi kegiatan kemahasiswaan yg berupa : informasi Beasiswa, Informasi UKM, Informasi Kemahasiswaan, Informasi Kegiatan Seminar dan Pelatihan.
  • ESTCKI EVENT STIKOM CKI
  • Adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menuagkan kreatifitas para mahasiswa dengan mengadakan kegiatan Lomba atau pun kreatifitas para mahasiswa beruapa acara Pentas Seni

Comments

Popular Posts