Apakah Kebangkit dan Bersatunya Islam akan Berawal dari Indonesia ?





Assalamualaikum para pembaca yang mulia
kita akan membahas masalah islam 

Islam adalah agama yang dibawa oleh Baginda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dengan muncul agama inilah Allah menutup agama-agama sebelumnya. Allah telah menyempurnakan agama ini bagi hamba-hambaNya. Dengan agama Islam ini pula Allah menyempurnakan nikmat atas mereka. Nikmat yang Allah Berikan kepada kita tiada Tara dan tidak dapat di hitung dengan apapun bahkan dengan alat secanggih saat ini.

Sejarah Tentang kebangkitan Islam sudah banyak orang  yang tau bahkan Orang yang nonmuslim pun tau bagaimana sejarah perkembangan dan peradaban Islam terjadi. Islam adalah Agama Rahmatan lil alamin artinya Islam merupakan agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi semua seluruh alam semesta, termasuk hewan, tumbuhan dan jin, apalagi sesama manusia. Namun dari sejarah yang ada Islam pun pernah Terpuruk setelah zaman ke khalifaan telah berakhir Islam semakin digantikan dan ingin di rebut oleh para Orang Orang yang membenci islam. Dan Disisi lain, negara Muslim tidak sadar akan tipu muslihat barat atau orang-orang yang membenci islam. Mereka terlena dengan kehidupan mereka. Terlena dengan segala kenikmatan dunia sehingga tertutup mata hati mereka. Tiada lagi rasa persaudaraan untuk saling menolong sesama kaum Muslimin.

dan hasil dari itu apa kita dapat lihat saat ini bagaimana umat Islam di belahan bumi satu dengan yang lain seakan  acuh tak acuh akan penderitaan yang dialami oleh saudaranya seiman. Sebut saja penderitaan rakyat Palestina di bawah jajahan israel, Irak yang diserang Amerika bersama para Negera sahabatnya,Afghanistan, Suriah, Libya, dan masih banyak lagi Negara Muslim yang dijajah dan ingin di rebut daerah kekuasaaan nya.

Bukan hanya itu negara kita pun Indonesia juga ingin di rebut oleh para Orang orang yang sangat ambisius untuk merebut kekuasaan dari wilayah di indonesai. Kenapa ? Karena Indonesia adalah Negara Kepulauan Terbesar di dunia dan dengan kekayaan alam yang berlimpah dan itu lah Incaraan para negara negara adidaya. Dan mereka memulai penyerangan ke indonesia melalui Agama islam karena agama islam adalah agama mayoritas di indonesia cara mereka adalah dengan meracuni pola pikir dari Pemuda dan Pemudi di indonesia di mulai dari gaya hidup, cara bicara dan masih banyak lagi. Namun tidak sedikit orang yang sadar Indonesia ingin di kuasai oleh negara adidaya sudah banyak yang mengambil langkah.




Indonesia Mulai menunjukan taring nya kepada Dunia bahwa indonesia bukan lah negara yang lemah dan negara yang Mengikuti negara asing. Indonesia mulai bangkit kembali melalui para Ulama dan tokoh tokoh islam. Indoensia menunjukan bahwa kebersatuan Muslim dan ke indahan islam dan menunjukan kepada dunia bahwa islam adalah agama rahmatan lil alamin agama yang selalu membawa kesejahteraan untuk dunia. Dan indonesia menujukan bahwa kebangkitan islam itu adalah nyata dan semua itu berkat Allah Subhanahu Wa ta'ala yang selalu memberikat rahamat nya untuk kita semua.

Apa bukti dari Islam di indonesia akan bangkit dan menggetarkan dunia yaitu saat Aksi saat Al-qura'an telah di lecehkan oleh Gubernur DKI Jakarta dan semua umat islam merasa Al-Qura'an yang menjadi Kitab Suci mereka telah di lecehkan dan semuat umat islam merasa marah. Dari Situ lah para ulama mulai memperpanjang masalah keranah hukum, karena inonesia adalah negara hukum. Singkat cerita... Dari situ lah umat Islam bersatu dari Mulai Aksi Bela Islam 1 sampai Aksi bela Islam 3 yang telah menggemparkan Dunia. Dari situ lah Salah satu Bukti bahwa jika Islam telah bersatu semua orang akan takjub dan terheran dengan semua itu, bahkan setelah kejadian itu membuat para negara adidaya menjadi ragu jika menyerang indonesia dengan beradu fisik. 
Dan Mungkin kah Indoenesia menjadi Awal Kebangkitan Islam ? entahlah hanya Allah lah yang mampu memjawab Nya. Wallahualam. 


Comments

Popular Posts