Pembukaan Untuk Seminar IT


Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua...

Pertama-tama, marilah kita panjatkan rasa puja dan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa atas segala rahmat dan hidayahnya sehingga kita masih diberikan keberkahan dan nikmatnya yang sungguh tak terhingga hingga saat ini.dan tak Lupa Sholawat serta salam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW serta kepada Keluarga, sahabat dan umatnya.

Yang saya hormati Ibu Mesra Betty Yel, M.M, M.Kom selaku Ketua STIKOM CKI Yang saya hormati Bapak  Hendri Irawan, S.Kom.,M.Ti selaku Puket Akademik dan Kemahasiswaan STIKOM CKI
Yang saya hormati Ibu Atik Dwi Paryanti, S.Pd., MM selaku Ketua Bidang Akademik STIKOM CKI
Yang Saya hormati Bapak Dadang Iskandar, M.Kom selaku Kaprodi Teknik Informatika
Yang Saya hormati Bapak Veri Arinal, M.Kom selaku Kaprodi Sistem Informatika
Yang saya hormati seluruh managemen dan dosen STIKOM CKI yang tanpa mengurangi rasa hormat saya, tidak bisa saya ucapkan satu persatu .
Dan
Yang saya cintai dan saya banggakan  rekan-rekan panitia dan seluruh peserta Seminar Ilmu Teknologi .


Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, atas nikmat dan hidayah yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita semua dapat berkumpul pada Siang hari ini dalam Acara Seminar Ilmu Teknologi yang di adakan Oleh UKM IT dan BEM STIKOM CKI

Bapak/ibu dan para hadirin yang saya hormati, sebelum melangkah ke acara inti, merilah kita mulai acara ini dengan berdo'a terlebih dahulu, agar agenda yang kita laksanakan pada hari ini dapat bermanfaat serta acara dapat berjalan dengan lancar.


Do'a menurut kepercayaan masing-masing, dimulai...
Do’a Selesai….
Dimohon untuk Seluruh Peserta dan Hadirin yang ada diruangan ini  diharapkan berdiri dan Menyanyikan lagu Kebangsaan kita { Indonesi Raya } dengan Hikmat. Dan akan di Pandu oleh saudari (                          ), Untuk saudari (                     ) di persilakan.
Para hadirin dipersilahkan duduk kembali.

Bapak/ibu beserta para hadirin semuanya.. Pada siang hari yang berbahagia ini, izinkan Kami menyampaikan susunan acara, sebagai berikut :

1. Sambutan dan Laporan kegiatan Seminar IT 2016
2. Materi  
4. Quiz
5. Penutup


Para hadirin yang saya hormati, selanjutnya, laporan kegiatan SEMINAR IT  yang disampaikan oleh Dimas Adrian Wicaksono Selaku Ketua Seminar IT 2016 , Kepada saudara Dimas waktu dan tempat dipersilahkan..
Selanjutnya Sambutan Ketua BEM STIKOM CKI Jakarta kepada saudara Ricky Julianus waktu dan tempat dipersilahkan
Acara selanjutnya yaitu sambutan sekaligus peresmian kegiatan Seminar IT 2016 yang di wakili OLEH Bapak Hendri Irawan,, S.Kom., M.TI waktu dan tempat kami persilahkan.
Dengan ini secara resmi acara KEGIATAN Seminar  IT 2016 telah resmi di Buka.
Terimakasih Bapak Hendri atas sambutannya dan Peresmian acara Paswa 2016.

Para Peserta SEMINAR sekalian, akhirnya kita akan masuk ke acara inti, yaitu materi tentang
“Pemanfaatan Komunitas (IT) “ yang akan di sampaikan oleh  Sdri Anne Regina Nancy Toar, S.Kom  waktu dan tempat dipersilahkan.

Terimakasih kami sampaikan


Para Peserta SEMINAR sekalian, untuk materi 2 , yaitu materi tentang “Mahasiswa lulusan IT wajib bisa Coding” yang akan di sampaikan oleh  Mizno Kruge waktu dan tempat dipersilahkan.

Terimakasih kami sampaikan

Bapak/ibu dan para hadirin semuanya, akhirnya kita sudah sampai di penghujung acara. Saya disini selaku pembawa acara mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak pembicara, bapak/ibu dosen, teman-teman mahasiswa, para panitia, dan para hadirin secara keseluruhan.

Apabila ada salah kata dan kekurangan dari kami selaku pembawa acara, maka kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Marilah kita tutup acara ini dengan do'a, semoga semua yang kita dengar dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Berdo'a menurut kepercayaan masing-masing, dimulai. Selesai.

Akhir kata... Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Comments

Popular Posts