Dosen di Isengin


Saat itu biasa kita ada matakuliah Metode Numerik di hari Selasa dan masuk jam 11 siang ya kurang lebih si jam segitu masuk nya hehehe. Tapi anak anak atau mahasiswa semester 4 sudah dateng dari jam 8 pagi, ya biasa lah pada mau WIFIan ada yang Download film ada yang download lagu dan macem macem deh. Dan akhirnya kita masuk di pelajaran Matakuliah Metode Numerik. 

Matakuliah ini adalah Matakuliah yang sangat membosankan bagi para mahasiswa ya termasuk saya juga hehehe. Pertanyaan nya kenapa dibilang paling membosankan ?.

Karena dosen matakuliah ini memgajar tapi kaya mendongeng kepada kami semua tidak ada interaksi antara dosen dan mahasiswa. Dosen ini pun tidak mengerti apa yg dia sedang jelaskan saat kami tanya malah mengalihkan pembicaraan. Ya saya tidak mao menyebutkan dosen itu siapa di SENSOR aja lah biar sopan hehehe.

Nah ada kejadian yg lucu juga saat Matakuliah Metode Numerik ini, saat itu kan dia sedang menjelaskan masalah Matakuliah yg di ajarkan nya menggunakan proyektor nah saat itu pun kami semua merasa Bete dan sekaligus ngantuk dengan apa yg di jelaskan nya dan saat itu juga dia melenceng dari pembahasan yg sebelum nya, dia malah menceritakan masalah pekerjaannya atau yg lain nya lah pokoknya tidak sesuai dengan yang sedang di bahas.

Nah temen saya iseng dia coba mematikan Proyektor yg sedang di gunakan untuk presentasi dengan aplikasi yg ada di hp nya. Dan seketika dosen itu pun binggung kenapa bisa mati proyektor tersebut padahal tidak ada yang menyentuh atau mendekatinya. Dia pun Panik mencari kesana kemari kenapa bisa mati dan akhirnya dia menekan tombol power lagi untuk menyalakan nya.

Dan kami hanya tertawa saja melihan tingkah nya yang panik itu dan tidak memberi tau nya hingga pelajaran selesai  Tak hanya proyektor AC pun jadi sasaran teman saya untuk di matikan juga.

Pokok nya hari itu ngga boring dah gara gara ngisengin dosen hahahha . Pokok nya jangan di tiru apa yg kami lakukan tanpa ada nya orang yang ahli hahahha. Ya pokok nya jangan diikutin ya ini sekedar berbagi pengalaman aja . Terimakasih , INGAT YA JANGAN DI TIRU

Comments

Popular Posts